PROMO NISSAN JAKARTA

Menu

Video NISSAN LEAF

Tipe dan harga NISSAN LEAF

TipeHarga
One Tone 649.000.000
Two Tone 651.000.000

Deskripsi Mobil NISSAN LEAF

Apa itu The All-New Nissan Leaf?
The All-New Nissan Leaf merupakan 100% kendaraan elektrik berbasis baterai yang memanfaatkan tenaga listrik untuk mengisi ulang dayanya. Dengan kapasitas baterai yang besar, The All-New Nissan Leaf menjadi kendaraan ideal beraktifitas sehari-hari didukung kemudahan pengisian daya baterai. Nikmati The All-New Nissan Leaf, mobil listrik pertama yang di produksi secara massal didunia.

WORRY FREE, EV OWNERSHIP

Pengeluaran sedikit walaupun berkendara jauh
BANYAK BERKENDARA SEDIKIT PENGELUARAN Secara keseluruhan, Nissan LEAF memiliki lebih sedikit komponen mesin sehingga membutuhkan sedikit perawatan. Dengan kendaraan listrik tanpa mesin bensin, Anda bisa berkendara lebih jauh, sedikit pengeluaran uang bensin. Sekarang Anda hanya perlu memikirkan kegiatan lainnya di waktu luang Anda.

SELAMAT TINGGAL MESIN BENSIN
Dengan 100% mesin listrik, Anda tidak perlu melakukan pemeriksaan dan perawatan mesin, dan lebih menikmati saat berkendara.

SELAMAT TINGGAL SPBU
Sekarang Anda bisa bangun dengan energi penuh dan siap beraktivitas tanpa perlu khawatir antrian SPBU.

SELAMAT TINGGAL GANTI OLI
Tanpa mesin bensin, pemeliharaan kendaraan Anda akan lebih hemat. Tidak ada lagi transmisi, busi, radiator, belts, dan lainnya.

Kehadiran The All-New Nissan LEAF di Indonesia merupakan jawaban Nissan atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman.

Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).
All-electric powertrain yang diusung oleh The All-New Nissan LEAF menyuguhkan limpahan tenaga maksimum hingga 110 kW atau setara dengan 150 PS ( 148 tk) dan torsi maksimum 320 Nm.

Teknologi terdepan dari Nissan Intelligent Driving pada The All-New Nissan LEAF adalah penggunaan e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas. Ketika akselerator dilepaskan sepenuhnya, rem regeneratif dan friksi akan bekerja secara otomatis, membuat mobil berhenti total.

Teknologi inovatif menarik lain yang ada pada The All-New Nissan LEAF adalah Nissan Safety Shield, yang terdiri dari serangkaian teknologi keselamatan canggih termasuk Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, dan Driver Alert Assist.

Desain eksterior menawan dari The All-New Nissan LEAF memberikan tampilan yang ramping termasuk lampu utama berbentuk bumerang serta grille V-motion yang khas. Nuansa warna biru jernih pada bagian grille serta aksen bumper belakang berwarna biru, dengan jelas mengidentifikasi sebagai mobil listrik Nissan.

Mobil Tipe Lain